Ponpes Nurul Hidayah Ciampea Butuh Uluran Pemerintah

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pondok pesantren yang berdiri dari tahun 1986 hingga sampai saat ini masih berdiri kokoh untuk mengajarkan syiar islami kepada masyarakat anak muslim, untuk memperdalam ilmu agama. Pada tahun 2017 nama pondok pesantren dirubah menjadi yayasan pondok pesantren yang terdaftar di pemerintahan dan di akui oleh pemerintah.

Namun yayasan nurul hidayah yang bertempat di Desa Bojong rangkas kecamatan ciampea kabupaten Bogor. Dari segi pembangunan selalu mengandalkan swadaya masyarakat serta uluran tangan para orang dermawan, nurul hidayah belum memilili sarana ibadah mesjid. Yang seharusnya di utamakan dalam beribadah berjamaah. Dengan adanya uluran tangan dari lembaga dermawan “Al ahmadi” serta swadaya yayasan yang akan mendirikan mesjid di lokasi tersebut.

Yang di Ketuai H. Ade abdul gopur kepala yayasan mengatakan “alhamdulilah pembangunan sarana ibadah mesjid akan segera di bangun di yayasan ini, semoga lancar dalam pembangunan, semoga ada rizkinya untuk sarana ibadah. Dan kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang sudah mau membagikan rizkinya untuk pembangunan ini” ucap ade gopur kepada media penanews.net. selasa, (4/1/2022).

Masih kata, dia “sekarang lagi membangun mesjid, baru tahap pondasi, 10×10 meter. Alhamdulilah ada donatur yang mau membantu pembangunan mesjid ini, serta swadaya yayasan dan masyarakat yang peduli terhadap kami. Yang membantu semoga menjadi ladang ibadah buat mereka, untuk tempat ibadah, dan semoga allah subhanawataala membalas dengan berlipat lipat ganda di dunia maupun di akhirat nanti” tutur nya.

IMG 20220107 WA0111
~ H. Ade abdul gopur kepala yayasan Nurul Hidayah.

Pihak yayasan berharap setelah pembangunan mesjid ini jadi. “Smoga para santri dapat merawatnya, tekun beribadahnya, semakin banyak lagi yang mengukim di pesantren. Semoga pemerintah memberikan bantuan bangunan agar ponpes nyaman untuk di tempatinya serta santri tekun dalam meniti ilmu agama” tutupnya.

 

Pewarta : Dayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *