Pramuka Kwaran Bogor Tengah Kwarcab Kota Bogor Lakukan Giat Tabur Bunga

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Pramuka Kwartir Nasional 14 Agustus 2021 Kwartir Cabang Kota Bogor dengan program kerjanya mengenang tokoh pramuka di Wilayah Kwartir Cabang Kota Bogor di Wakili Oleh Kwartir Ranting Bogor Tengah lakukan giat tabur bunga dalam rangka mengenang jasa dan dedikasi sumbang sih dalam memajukan Pramuka Khusus nya dan pada umumnya generasi muda untuk senantiasa lebih baik dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan itu ka (Kwaran) Kwartir Ranting Bogor Tengah Drs. Tri Wahyudi Rahmat, MM.MG. yang dalam giat tabur bunga ini di wakili oleh wakil ketua abdi masyarakat Tetik Purwati,S.Ag.M.Pd
mengatakan kami para anggota Pramuka khususnya saya senantiasa akan mengenang jasa, dedikasi, loyalitas beliau Almarhum Kak Drs.M.Suryaman yang pada masa sekolah mendapatkan bimbingan dan pembelajaran tidak hanya di kepramukaan saja akan tetapi dalam kehidupan sehari-hari saya senantiasa diberikan nasehat dan motivasi untuk menjadi lebih baik dalam menggapai cita-cita serta agar senantiasa bisa bermanfaat dalam kehidupan ini. Sehingga saat ini saya bisa mengaplikasikannya pada generasi muda. Ungkapnya.

Saya setiap hari senantiasa mengucapkan banyak terimaksih dan rasa syukur Alhamdulillah pada masa beliau ada diberikan ilmu yang sangat bermanfaat hingga saat ini saya bisa mengaplikasikannya baik di rumah tangga maupun di tempat saya bekerja sebagai kepala sekolah untuk para pengajar dan pelajar maupun bagi para ade-ade anggota Pramuka khususnya di Kwaran Bogor Tengah dan pada umumnya di Kwarcab Kota Bogor. Semoga Almarhum Kak Drs.M Suryaman Senantiasa Khusnul Khotimah, Di Ampuni Segala Dosa-dosa nya, Diterima Segala Amalan Kebaikan Dan Di tempatkan pada pangkuan Allah SWT Dan di masukan pada golongannya Nabi Muhammad saw. Tak lupa juga saya haturkan banyak terimaksih kepada kak Barchoya sebagai pembina pramuka saya pada masa di sekolah yang senantiasa memberikan ilmu yang bermanfaat buat saya. tandasnya.

Kedepan Saya Berharap buat generasi muda dan rekan-rekan yang mendapatkan pembekalan ilmu pengetahuan serta ilmu kepramukaan dari almarhum kak Drs.M Suryaman bisa lebih memanfaatkannya dengan memberikan pendidikan kepramukaan khususnya serta pendidikan ilmu pengetahuan umum yang lebih baik dalam aplikasi kehidupan. Harapnya.

Pada kesempatan itu Elia Mina anak kandung dari almarhum M.Suryaman Menghaturkan banyak terimakasih kepada keluarga besar kwarcab Pramuka Kota Bogor Khususnya Yang saat ini di wakili oleh Kwaran pramuka Bogor Tengah dalam hal ini kak tetik purwati yang senantiasa menghaturkan do’a untuk orang tua saya dan mengingat selalu akan hal-hal yang baik dalam pemberian pembelajaran khususnya dalam kepramukaan dan umumnya dalam kehidupan ini.tandasnya.

Barchoya mewakili para pembina pramuka yang pada saat itu bersama-sama Almarhum Drs.M.Suryaman melatih anggota Pramuka Ambalan Kiansantang Diahpitaloka Kota Bogor memohon maaf apabila banyak salah dan dosa pada waktu melatih, dan tak lupa saya menghaturkan banyak terimakasih kepada semua alumni Anggota Pramuka Ambalan Kiansantang Diahpitaloka Kota Bogor Pada Khususnya Dan Kwarcab Pramuka Kota Bogor pada umumnya yang senantiasa mengingat jasa, dedikasi, loyalitas kebaikan-kebaikan orang tua saya Almarhum Drs.M.Suryaman. ungkapnya.

Pewarta : Y2Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *