Pria Tewas di Sekitaran SPBU Ranggawulung Subang

Pewarta: Indri/ Red05

Subang penanews.netJawa Barat. Pria tewas ditemukan, di sekitaran SPBU Ranggawulung Subang, Kelurahan Pasirkareumbi Subang, Minggu siang (29/1). Saat ditemukan warga, korban sudah terbujur kaku dibangku panjang tidak jauh dari warung yang ada di SPBU.

Penemuan mayat pria yang tewas terbujur kaku diatas bangku  warung disekitaran SPBU tersebut, ramai dimedia sosial, tak lama kemudian unit Reskrim Mapolsekta Subang bersama tim Inafis Satreskrim Polres Subang datang melakukan olah tempat kejadian serta mengevakuasi korban ke Kamar Jenazah RSUD Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsekta Subang, Kompol Yayah Rokayah membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

”Hasil identifikasi dan visum tidak ada tanda- tanda penganiayaan. Identitas korban berasal dari Cikaum dan pekerjaannya pengemudi,”jelasnya.

IMG 20230129 WA0025
Caption : Foto Korban saat ditemukan terbujur kaku di sebuah warung sekitaran SPBU Ranggawulung Subang / Dok Istimewa Warga

Menurut Kompol Yayah yang ikut memimpin olah TKP, berdasarkan keterangan saksi mata, Korban diketahui bernama Carwalim (53) swarga Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum, Subang sempat terlihat berjalan dari SPBU dan mampir ke warung samping pom. Koemudian memesan tolak angin dan teh manis.

“Diduga korban merasa tidak enak badan dan duduk serta rebahan di kursi bambu panjang yang ada di samping warung. Beberapa saat kemudian, kata saksi mata, korban kejang kejang dan berusaha ditolong namun sudah menghembuskan nafas terakhirnya,” katanya.

Saat ini, korban sudah di bawa oleh pihak keluarga, untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *