Puluhan Lubang Di Jalan Nasional Kemang – Parung Diperbaiki Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR


penanews.net _ Bogor, Jawa Barat. Puluhan lubang memgangan di sepanjang jalur jalan nasional Kemang Parung akan diperbaiki petugas dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI, sebagai unit kerja pada Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR.

Penilik ruas jalan nasional Kemang Parung, Wira Robby mengatakan, BBPJN VI bertanggung jawab atas adanya penyelenggaraan jalan nasional di wilayah provinsi Jakarta, Jawa Barat dan Banten termasuk untuk perawatan dan perbaikan.

Berita Lainnya : penanews.net-rusak-truk-polisi-belasan-pendemo-diperiksa/

“Sebelumnya lubang – lubang tersebut sudah siberi tanda untuk diperbaiki. Dari catatatan kami ada sekitar 51 lubang. Perbaikan ini sebagai pemeliharaan jalan tersebut,” ungkap Robby sapaan akrabnya, Selasa (9/3/2021).

Ia menjelaskan, teknis perbaikan lubang dilakukan dengan cara dibongkar menggunakan alat jack hammer, sehingga membentuk kotak dan selanjutnya dilakukan patching (penambalan).

Baca Juga : penanews.net program-peduli-isolasi-mandiri-kapolresta-bogor-kota-di-apresiasi-berbagai-intansi/

“Kami gunakan emulsi untuk perekat aspal, setelah itu aspal hotmix kemudian di padatkan. Kedalaman patching rata – rata 5 sampai 10 cemtimeter.” Tukas Robby.

IMG 20210309 WA0099

~ petugas dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI, sebagai unit kerja pada Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR sedang meambal lubang jalan nasional Kemang Parung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *