PYI blusukan ke Cirebon mencari anak Yatim dan Dhuafa

Penulis : Gusman


penanews.net _ Cirebon. Dalam rangka kemanusiaan, agenda program tebar sayang anak yatim dan dhuafa. PYI ( Panti Yatim Indonesia ) selaku yayasan yang fokus memperhatikan anak yatim dan dhuafa, melakukan survei ke daerah Cirebon di daerah, Perumahan banjar wangunan, blok A 4 no 14. RT 01/ 08 ,desa banjar wangunan kec mundu kab cirebon, kodepos 45173 .

Baca Juga :  https://penanews.net/berita/9291/puluhan-rumah-warga-talang-nangko-ludes-di-lalap-jago-merah-diduga-penampungan-minyak-meledak/

Dalam Agenda tersebut diterjunkan Pengurus PYI dari Bandung, salah-satunya Tedi selaku Manager Pemberdayaan. Turun langsung ke lokasi, berkoordinasi dengan Jajang Fauzi selaku koordinator lapangan, memberikan informasi program. agenda tersebut, kepada aparatur daerah setempat, beliau juga aktif sebagai pengurus Ormas PEKAT di Cirebon.

IMG 20210226 WA0015

Dalam kondisi sekarang, pelayanan terbaik pada masyarakat khususnya kepada anak yatim dan dhuafa. tidak menjadi penghambat tetapi, malah menjadi kesempatan dan ajang bagi kita semua untuk menebar kebaikan.

Baca Juga :  https://penanews.net/artikel/9268/musibah-penyakit-adalah-bencana-dalam-logika-dan-doa/

Pada pertemuan sesi pertama agenda kegiatan koordinasi, dihadiri dari aparatur daerah dari RT dan Muspida setempat, Untuk bisa bekerjasama dalam agenda penyaluran bantuan untuk anak yatim dan dhuafa, yang rencananya bantuan akan disalurkan, kepada 50 orang anak yatim-piatu dan dhuafa, ditambah dengan beberapa bantuan untuk pengajar Madrasah di daerah Banjar wangunan kecamatan munndu Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *