Rakerda DPD KNPI Kota Bekasi TA 2021 Dilaksanakan di Princess Resort Ciloto Cianjur

Cianjur. penanews.net _ Jawa Barat. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari Sabtu-Minggu (4-5 Desember 20210 di Aula Victoria, Princess Resort Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas.

Pelaksanaan Rakerda DPD KNPI Kota Bekasi kemarin (4-5 Desember 2021), para peserta berasal dari Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kota Bekasi serta perwakilan-perwakilan organisasi kepemudaan (OKP).

Berkenaan dengan Rakerda bermaksud meneguhkan kinerja struktural Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Bekasi tahun anggaran 2021.

Dalam sambutan-nya, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad menyampaikan tiga hal yang perlu ditekan-kan di Kota Bekasi agar kita tidak begitu-begitu saja.

“Diantaranya modal sosial, inteletual dan finansial. KNPI bisa memfasilitasi anak-anak muda di Kota Bekasi untuk mendapatkan beasiswa pendidikan,” katanya, Sabtu (4/12/2021) malam.

Selanjutnya, sambung Mardani, bagaimana kemudian pengusaha-pengusaha di KNPI Kota Bekasi bisa memberikan kontribusi pembangunan untuk perekonomian Kota Bekasi.

Dia berharap, para peserta dapat serius untuk menyusun kegiatan atau usulan program kerja KNPI kedepan.

IMG 20211206 WA0064
~ Ketua KNPI Jawa Barat, Ridwansyah Yusuf Achmad.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Ridwansyah Yusuf Achmad mengajak teman-teman KNPI berkolaborasi dengan pemerintah, yang paling tepat adalah media, ini yang saya tekan-kan sedikit.

“Empat bulan menjadi Ketua KNPI saya memahami kegiatan banyak sekali. Dari tingkat pengurus kecamatan, OKP sampai tingkat Provinsi, tingkat lain-lain dan sebagainya,” ujar dia.

Kalau boleh, kata Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, alokasikan cukup untuk publikasi. Bersahabatlah dengan media, saya mengajak beberapa wartawan masuk dalam kepengurusan, supaya berita-berita KNPI bisa cepat naik.

IMG 20211206 WA0065
~ Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad.

Dia menghimbau bila ada isu di Bekasi. sampaikan! Jangan sampai KNPI lewat dari isu-isu yang membuat masyarakat tidak nyaman.

“Jadi sampaikan melalui media, teman-teman Pengurus Kecamatan (PK) mengadakan kegiatan, jadikan itu sebagai sebuah publikasi,” imbuhnya.

Hadir dalam acara Rakerda DPD KNPI Kota Bekasi: Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur Riksa Iman Pribadi, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fikri Ikhsani, Perwakilan Wali Kota Bekasi Ahmad Zarkasih, Perwakilan Bawaslu Kota Bekasi Tomi.

 

Pewarta : Dayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *