Ratusan Warga Rumpin Rela Antri Sajak Pagi Demi Dapatkan Sembako Gratis Dari Presiden RI

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Presiden RI Joko Widodo kembali datang ke Pusat Persemaian Modern Rumpin, di Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Jokowi sampai ke lokasi sekitar pukul 09?00 WIB, Jumat (14/10/22).

Pantauan media, ratusan masyarakat di kecamatan tersebut sudah sejak pagi berkumpul di sekitar lokasi jalan raya dan menanti kedatangan Presiden. Setiba di lokasi, Presiden langsung membagikan puluhan paket sembako yang dibagikan di Kantor Polsek Rumpin. Masyarakat sontak mengantri untuk mendapatkan bantuan sembako gratis tersebut.

IMG 20221014 WA0053

“Alhamdulillah meski harus antri, tapi akhirnya saya dapat sembako dari Bapak Presiden Jokowi. Tentu saya bangga dan seneng dong,” ucap Yanti seorang warga Desa Kampung Sawah, Rumpin.

Informasi yang di dapat redaksi media ini, Presiden Jokowi kembali datang dan meninjau Pusat Persemaian Rumpin sekaligus melakukan wawancara dengan stasiun TV Al Jazeera terkait soal dampak perubahan iklim. Pukul 10.00 WIB, kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi selesai.

 

Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *