Rayakan HUT Ke 15, RS Sentosa Gelar Ragam Lomba Dan Giat Sosial Usung Tema “Melayani Dengan Sepenuh Hati”

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Tanggal 11 Agustus 2022, RS Sentosa Bogor akan memasuki usia 15 tahun. Pada perayaan hari ulang tahun nya ini, RS Sentosa Bogor mengusung tema “ Melayani Dengan Sepenuh Hati”.

dr. Frits SpOG (K) MARS, Komisaris Utama PT Pelita Media Sentosa yang menaungi RS Sentosa menjelaskan bahwa tema tersebut sebagai komitmen dari seluruh jajaran pegawai RS Sentosa untuk memberikan pelayanan prima yang dilandasi oleh sikap ketulusan, kejujuran, keterbukaan dan mengerti akan semua kebutuhan pelanggan atau pasien.

Baca Juga : https://penanews.net/warga-wonotingal-ditemukan-mengambang-di-sungai-jalan-sriwijaya/

“Karena pelayanan yang didasari dengan hati akan membuat pelanggan dilayani layaknya seperti keluarga sendiri,” ucap dr. Frits, SpOG (K) MARS, Jum’at (11/8)/2022).

IMG 20220812 WA0051

Ia menambahkan, dalam perayaan HUT RS Sentosa Bogor tahun 2022 ini, diisi berbagai rangkaian acara dimulai dari tanggal 3 Agustus sampai dengan acara puncak tgl 11 Agustus 2022.

Untuk acara di internal, RS Sentosa mengadakan berbagai perlombaan yaitu lomba olahraga, lomba tujuhbelasan, lomba video pelayanan, lomba pentas seni (got talent) dan lomba kebersihan. Adapula senam Germas, pertandingan tenis meja dan pertandingan bulu tangkis antar unit.

Baca Juga : https://penanews.net/kadinkes-subang-mendatangi-kediaman-almarhum-dede-nurdin-ada-apa/

Frits menjelaslan, perlombaan tujuh belasan diadakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam unit, sedangkan pentas seni diantaranya stand up comedy, karaoke dan musik band adalah mengasah ketrampilan dan fokus dalam kemampuan diri.

Masih kata Frits, dalam peringatan HUT ke 15 RS Sentosa juga diadakan kegiatan eksternal untuk masyarakat yaitu donor darah, pemeriksaaan kesehatan dan pengobatan gratis, mini workshop komunikasi efektif, juga kegiatan bakti sosial MOW (metode operasi Wanita).

IMG 20220812 WA0053

Dalam puncak perayaan HUT RS Sentosa Ke 15 tanggal 11 Agustus 2022, seluruh pegawai RS menggunakan dress code Perjuangan Kemerdekaan 45. Diadakan pula giat pengangkatan karyawan tetap, pemilihan pegawai teladan, perlombaan kebersihan unit, pembagian doorprize dan acara lainnya,” paparnya.

“Memasuki usia ke -15 tahun, RS Sentosa sedang berupaya untuk menuju Smart Hospital melalui peningkatan digitalisasi pelayanan yang memudahkan serta mempercepat proses pelayanan bagi pasien. Selain itu RS Sentosa juga mempersiapkan dan menambah sarana maupun prasarana menuju Kelas Rawat Inap Standar,” pungkas dr. Frits.

 

Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *