RDMC Yang Sering Diremehkan Sudah Tampil Beda

Majene penanews.netSulawesi Barat. Red Devil Motor Club atau biasa di sebut RDMC, nama club motor yang di dirikan oleh anak muda Desa Adolang Dhua, Kec. Pamboang, Kab. Majene (12/12/2020).

Penggagas dari club tersebut antaranya, Fa’i, Ullis, Masri, Usman, Mawan, Cely, Awad, Diman, Amman, Aco, Awi, Tali, Armin, Safar, Pardi, Andi, Sihun.

Anggota RDMC saat ini sudah mencapai 65 orang, dulu pernah dipandang sebelah mata club motor tersebut, ada anggapan mereka cuman sebatas anak yang takpunya tujuan hidup atau masa depan.

Saat ini RDMC sudah tampil beda, mereka sering melakukan kegiatan bakti sosial walaupun yang dilakukan hal-hal yang mungkin dianggap kecil, akan tetapi baik buat yang membutuhkan.

Kekompakan merekalah, terlihat ketika keluarga besar RDMC mendatangi dan bersilaturrahmi kerumah Fa’i yang termasuk anggota RDMC Rabu, (9/8/2022).

“Alhamdulillah terus tingkatkan persaudaraan, persatuan dan selalu jaga terus persaudaraan, semoga kedepannya kita semua di berikan rizki yang melimpah supaya, kita yang tergabung dalam keluaargaa besar RDMC selalu bisa mempererat tali silaturahmi,” ucap Fa’i di selah waktu pertemuan dalam keluarga besar motor tersebut.

Adapun yang di ungkapkan Usman Ali lewat via whatsap group selaku penggagas RDMC yang saat ini berada di perantauan, “bahwa kita semua tidak ada orang lain, tua atau muda tetap saling menghargai. Kami yang jauh di rantau tetapi jiwa kami, dan semangat kami tetap ada di Panawar, jangan hilangkan jiwa suku Mandar.”

“Inti pokok tetap jaga kekompakan karna andiang tau laeng para Ita, di luluareu dan walaupun muda atau tua tetap saling menghargai. Saya pribadi sodara- saudaraku, walaupun kami jauh dalam rantau di kampung orag jiwa kami tetap ada di Panawar gk ada yg berubah da tori mupa,dai jiwa jiwa mandarmu sodaraku,” ucap Usaman Ali.

 

Pewarta: Aswad/ Red05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *