Tim Rescue JUNDULLAH ANNAS Bantu Korban Gempa Cianjur

Bandung penanews.net Jawa Barat- Bencana gempa bumi yang terjadi di cianjur dan sekitarnya,  Tidak pernah ada yang dapat memprediksikan akan terjadi. khususnya oleh para warga yang menjadi korban dampak dari Gempa berkekuatan 5,7 scala richter di Cianjur Jawa Barat.

Tim relawan penyelamatan JA ( Jundullah  ANNAS) berjibaku di daerah yang menjadi prioritas bencana, dengan mendirikan Dapur Umum, Posko Kesehatan  sampai pencarian korban yang tertimbun tanah bersama para relawan, petugas dan warga sekitar.

FB IMG 1669700136802

“Kami Keluarga Besar ANNAS akan terus mengokohkan semangat kami dalam membantu meringankan beban para korban terdampak Gempa Cianjur Jawa Barat”

Alhamdulillah penyaluran bantuan dari para muhsinin untuk para korban terdampak Gempa Cianjur telah kami salurkan berupa makanan pokok dan instant sembako, tenda dan selimut, serta lainnya

FB IMG 1669700139598

Meski demikian, warga terdampak masih sangat membutuhkan Handuk, Baju layak pakai, Mukena, Sajadah, Sarung, bahkan celana dalam untuk anak-anak dan dewasa serta perlengkapan Bayi.
Semoga kebutuhan para korban terdampak dapat kami realisasikan.

Kami terus mengajak para muhsinin untuk senantiasa berpartisipasi dalam membantu para Korban terdampak Gempa di Cianjur.

Semoga ikhtiar kita dalam membantu mereka menjadi sebuah jembatan dalam meraih keridhoan Allah Subhanahu wa’Taala. Aamiin yaa mujibassailin..

Transfer donasi :

Bank Mandiri #13000 51 3000 54
Bank Muamalat #129 000 3049
Bank CiMB Niaga #2069 0000 0001
A.n ANNAS Foundation

atau melalui transfer elektronik ;

https://donasi.annasindonesia.com/

Konfirmasi / Hotline : 081 12345 741

Pantau perjuangan kami di:
Facebook : Annas Foundation
Instagram : @annasfoundation_id
Web : www.annasindonesia.com

Red: Al fakir  Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *