Responsif, Lubang – Lubang Di Jalan Raya Kemang Parung Langsung Diperbaiki Pihak Kementrian PUPR

RESPONSIF, LUBANG – LUBANG DI JALAN RAYA KEMANG PARUNG LANGSUNG DIPERBAIKI PIHAK KEMENTRIAN PUPR

IMG 20201212 111339

Penulis : Boim / Fahry
Editor    : Redaksi

Penanews.my.id-Bogor, Jawa Barat. Respon cepat berupa perbaikan jalan – jalan berlubang di jalur jalan nasional Kemang Parung dilakukan petugas dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI, sebagi unit kerja pada Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan jalan nasional di wilayah provinsi Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Setelah sehari sebelumnya diberitakan ada keluhan warga terkait lubang – lubang besar di jalan nasional Kemang Parung, petugas kontrak perawatan jalan pada Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI, langsung meresponnya dengan melakukan perbaikan. “Setelah mendapat laporan media dan keluhan masyarakat, serta berdasar hasil pengecekan di lapangan, hari ini langsung diperbaiki,” ungkap Prawira, seorang mitra kerja perawatan jalan di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga : IMG 20201212 WA0019https://penanews.my.id/berita/2314/penyerahan-sembako-bantuan-pangdam-iii-siliwangi-kepada-warga-terdampak-bencana-alam/

Wira sapaannya menambahkan, karena banyak nya titik lubang – lubang atau jalan yang rusak, maka proses pekerjaan perbaikannya akan berlangsung beberapa hari. Namun yang pasti, lanjutnya, semua titik lokasi yang ada kerusakan pada jalam nasional tersebut sudah dicatat dan akan segera diperbaiki. “Hari ini, para petugas sudah mulai memperbaiki dan menutup lubang – lubang tersebut.. Jika tidak selesai, akan dilanjutkan besok atau hari Senin (14/12).” Pungkas Wira.

IMG 20201212 WA0029

~ Petugas lapangan dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI, Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, tampak sedang melakukan perbaikan jalan yang berlubang di jalur jalan nasional Kemang Parung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *