Ribuan Warga Subang Berdesakan Sambut Kedatangan Jokowi di Pasar Pujasera

Jurnalis : Indri

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Pasar Pujasera Subang. Selasa(27/6/2022) siang.

Tiba di Pasar Pujasera Subang usai meresmikan Bendungan Sadawarna, Presiden RI Jokowi langsung blusukan ke dalam pasar tempat jualan kebutuhan Pokok. Seperti halnya yang dilakukan di Pasar Baru Subang, Jokowi langsung berdialog memantau harga dan memberikan bantuan sembako, kaos dan tas kepada para pedagang.

Usai blusukan di dalam pasar Pujasera, Jokowi di serbu ribuan warga yang sudah menunggu di luar pasar. Jokowi pun dengan senang hati membagikan Kaos kepada warga ribuan warga yang berdesakan di luar pasar.

Selain membagikan langsung koas kepada warga, Pembagian Kaos juga langsung dibantu oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi.

Dalam pembagian kaos tersebut, warga terlihat berebut dan berdesakan demi mendapatkan kaos hitam bertuliskan dan bergambarkan Jokowi.

” Alhamdulillah, dapat kaos tadi yang dilempar oleh Pak Jokowi, walaupun harus berebut dan berdesakan,” ujar Imas Ismayanti, warga Subang yang ikut hadir berdesakan di Pasar Pujasera.

IMG 20221227 WA0058

Berdasarkan pantauan dilapangan, saking banyaknya warga yang berebut Kaos dari Jokowi. Wargapun banyak kecewa akibat tidak kebagian kaos.

” Kecewa banget, sudah capek-capek berdesakan ngantri nunggu Pak Jokowi dan berharap bisa dapat kenang-kenangan berupa kaos. Tapi sayang tak dapet karena kaos yang dilempar berebut sama ratusan warga lain yang berdesakan,” ucap Roni, salah seorang warga Subang, yang ikut ngantri menanti kedatangan Jokowi di Pasar Pujasera.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *