Rumah Sakit Medina Wanaraja : Pelayanannya Sangat Bagus Dan Tidak Membeda-bedakan

Jurnalis : Beni

Garut. penanews.net _ Jawa Barat. Kedua pasien paska bedah operasi Ajat dan Beni mengucapkan terimakasih kepada pihak RS Medina Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Sabtu malam, 01 April 2023.

Menurut salah satu pasien Ajat (48 Th) warga Kampung Cigadog Rw. 03/03, Desa Cigadog, Kecamatan Sucinaraja mengatakan penanganan rumah sakit medina, sangatlah profesional walupun dokternya pada masih muda-muda, ucapnya.

“Pihak RS Medina tidak membedakan pasien diantara kita, baik umum atau BPJS, kaya maupun miskin, itu yang saya alami, karena begitu daftar selama tiga hari telah mendapatkan jadwal operasi, dan hari ini Alhamdulillah tadi pagi saya sudah selesai operasi, ujarnya

Ditempat yang sama Ketua Rw 09 Cibunuang Beni Nugraha, Amd KD sekaligus sebagai pasien, menambahkan, apa yang disampaikan Ajat benar sesuai apa yang saya alami di ruang Alamanda 9, (perawatan bedah) lantai 2.

Bahkan dalam penulusuran awak media di kecamatan lain dan di warga kami pun RS Medina terkenal ramah, prosedurnya tidak berbelit-belit, dan hal menarik pasien yang sakitnya sama, di antara petugas khusus Masing-masing.

Kami berharap, pelayanan yang ramah, dan kedisiplinan satpam dipertahankan, selain itu bila masyarakat yang tidak tau prosedur di harapkan diberikan arahan oleh pihak berkompeten, jangan asal menyampaikan sehingga tidak membingungkan warga masyarakat atau kelurga pasien.

“Diketahui bersama Rs. Medina tersebut miliki Bupati Garut, Bapak Dr. H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP,”

Dalam hal ini saya sampaikan mengucapkan terimakasih kepada jajaran direksi RS Medina, dan tenaga kesehatan yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, RS Medina memang mantap, pungkasnya

“Selain itu saya mengucapkan terimakasih untuk Pak H. Asep Mulyana, S.Sos, sebagai penasehat Yayasan sehat Arsalan yang telah membantu Saya”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *