Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Kapolres Subang Gelar Turnamen Bola Voly Kapolres Cup

Indriani

SUBANG. Penanews.net _ Jawa Barat Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu gelar turnamen bola voly di lapangan Voly Ball Polres Subang, Kamis, 13 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat pembukaan pertandingan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang.

Dalam giat tersebut Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan selamat pagi rekan-rekan semua, di hari yang cerah ini kita akan melaksanakan kegiatan Pertandingan Bola Voli “Kapolres Cup” dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tingkat Polres Subang.

Kegiatan pagi hari ini mengandung maksud untuk menumbuhkan jiwa dan sikap pelayan masyarakat, internal nya harus solid terutama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

IMG 20240613 WA0035

Dalam kegiatan ini juga berharap ada bibit bibit unggul, tapi itu semua tidak masalah yang penting kita bahagia, namanya ulang tahun Polri kita semua harus bahagia.

Junjung tinggi sportifitas, karena yang awalnya antara sesama fungsi tidak saling bertemu maka dalam kegiatan ini bisa lebih saling mengenal satu sama lain dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Semangat kepada rekan-rekan semua yang akan bertanding, tetap hati-hati, dan selalu kompak.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan Bola Voli Pertama oleh Kapolres Subang sebagai tanda Pertandingan dimulai.

Kegiatan Pembukaan Pertandingan Bola Voli “Kapolres Cup” dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Subang* berjalan Aman dan Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *