Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Kapolsek Sagalaherang Gelar Fun Badminton Cup

Indriani

SUBANG. Penanews.net _ Jawa Barat Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 Kapolsek Sagalaherang mengadakan Fun Badminton Cup 2024 di Gor Kec Sagalaherang Selasa (11/6/24).

Giat pembukaan pertandingan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd.M.M. di dampingi Camat Sagalaherang, Camat Serangpanjang serta sejumlah peserta Fun Badminton Cup dan anggota Polsek Sagalaherang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sagalaherang menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti dan berpartisipasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

Di jelaskan Kapolsek sagalaherang IPTU Irfan Firmansyah, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar instansi di wilayah hukum Polsek Sagalaherang.

“Tujuan utama di gelarnya pertandingan ini untuk meningkatkan silaturahmi,” jelasnya.

IMG 20240614 WA0046

Fun badminton cup 2024 dalam rangka HUT bhayangkara ke 78 diikuti oleh 22 tim dari keseluruhan peserta yang tergabung dalam 2 kecamatan yaitu kecamatan Sagalaherang dan kecamatan serangpanjang

Sementara itu menurut salah satu peserta pertandingan perwakilan dari kecamatan Sagalaherang Aan Koswara mengaku sangat senang dengan kegiatan silaturahmi melalui Fun Badminton cup dengan Polsek jajaran, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *