Sambut HUT Kowal Ke-59, Kowal Lantamal X Kenalkan Sayur Hidroponik Kepada Masyarakat Jayapura

Papua. penanews.net _ Jayapura. Ratusan mama di Jayapura menyerbu Korps Wanita Angkatan Laut ( Kowal ) Lantamal X di Lapangan Trisila Mako Lantamal X pada Sabtu pagi (18/12/2021)

Hal tersebut dikarenan, pada pagi ini para Kowal Lantamal X memberikan sayuran hidroponik secara gratis untuk masyarakat Jayapura. Seperti halnya yang disampaikan oleh Perwira tertua (peter) Kowal Lantamal X. Mayor Laut (S/W) Maria Aibekob.

“Kami ini berbagi dan membantu emak- emak Jayapura untuk sedikit meringankan beban selama situasi Pandemi Covid-19”. Kata Periwa Tertua (Peter) Kowal Lantamal X Mayor Laut (S/W) Maria Aibekob.

Mayor Laut (S/W) Maria Aibekob juga mengucapkan terima kasih kepada PT.Astra Motor Entrop, yang sudah bekerja sama dalam Kegiatan Kowal berbagi sayuran.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Astra Motor Entrop yang telah ekerja sama dengan Kowal dalam berbagi sayuan buat nama-nama di jayapura”. Ucap Mantan Atlit Atletik Papua ini.

Hal senada disampaikan pihak Astra motor Entrop, yang juga menyampaikan rasa bangga dan senang karena bisa bekerja sama mendukung Kowal Lantamal X dalam mameperingati hari jadinya yang ke-59 pada Januari mendatang. karena bisa membantu meringankan sedikit beban ekonomi.

“Mudah-mudah kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara kontinyu, karena ditengah Pandemi Covid-19 ini kita dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat, dan kedepan kita akan melaksanakan kegiatan kemanusiaan lainnya.” Ucap Manager Pemasaran PT. Astra Motor Entrop.

Pada kesempatan tersebut, mama-mama yang menerima sayur gratis menyampaikan terima kasih dan mereka juga mengatakan sangat senang sekali dengan adanya kegiatan bagi-bagi sayur gratis seperti ini, karena menurut mereka ini bisa menghemat uang belanja.

“Kepada para Kowal Cantik Lantamal X dan Astra Motor Entrop kami ucapkan banyak terima kasih banyak, semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap hari kalau bisa.” Pinta Salah Seorang Ibu Sambil tertawa renyah.

IMG 20211218 WA0127

Adapun jenis sayur yang diberikan kepada emak-emak pada kegiatan bagi-bagi sayur gratis ini antara lain sayur Kangkung, Salad, Dakota, Pakcoy, dan lain-lain.

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *