Sat Samapta Polres Subang Berbagi

Indriani

 

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Sat Samapta Polres Subang Berbagi, memberikan santunan kepada anak yatim, Dhuafa, jompo yang ada di dusun mande RT/27 RW/09 desa sagalaherang Kaler, Jumat malam 01/09/2023.

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., M.H. kepada kasat samapta AKP Iwan Cahyadi S.I.Kom., M.M.

Sat Samapta Polres Subang Melaksanakan berbagi kepada masyarakat dusun Mande desa Sagalaherang Kaler, secara Dor to dor kepada warga jompo, yatim piatu, dan juga Dhuafa, sat Samapta polres Subang di sambut oleh Kepala Dusun dan Kepala MP kecamatan Sagalaherang Bpk Aan Koswara, selain memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa juga jompo,  Sat Samapta Polres Subang juga berbagi kepada marboot mesjid Nurul Bayan dusun Mande kecamatan sagalaherang kabupaten Subang ini, juga berbagi kepada anak” pengajian yang ada di dusun Mande.

Kegiatan Sat Samapta Polres Subang Berbagi tersebut selain dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Iwan Cahyadi S.I.Kom., M.M. juga dihadiri oleh KBO IPDA Warman Royadi, Danton Dalmas Aiptu Eko Presetyo dan Aiptu Ahe.

Menurut AKP Iwan Cahyadi selaku penggagas acara berbagi yang dilaksanakan di Dusun Mande desa sagalaherang Kaler ini bertujuan tidak lain untuk menyampaikan pesan kepedulian dari polri kepada masyarakat yang membutuhkan,
“Kami selaku anggota polri khususnya Sat Samapta Polres Subang siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, kami akan jadi garda terdepan dalam membantu masyarakat,selain berbagi santunan,  kami juga akan memfasilitasi pendidikan anak yatim dalam meneruskan sekolah ke jenjang berikutnya, insya Allah, mudah-mudahan apa yang kami berikan sedikit meringankan beban mereka” ucap Iwan.

Iwan menambahkan selain berbagi kepada warga dusun Mande kami juga melaksanakan silaturahmi dengan muspika, Kapolsek sagalaherang, dan pengurus Dewan kemakmuran mesjid setempat, dengan tujuan agar silaturahmi ini akan terus berlanjut.ujarnya.

Sementara itu menurut Kepala Dusun Mande Bapak Aryana mengatakan kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh sat samapta polres Subang ini sangat membantu sekali, “kami atas nama pemerintahan desa sagalaherang Kaler menghaturkan banyak-banyak terima kasih kepada Sat Samapta polres Subang atas kedatangannya ke desa kami, dengan tujuan yang mulia yaitu  silaturahmi dan bertemu langsung dengan warga kami khususnya para Dhuafa, anak yatim, para jompo sekaligus memberi santunan, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Sat Samapta Polres Subang mendapat balasan dari Allah SWT dan dapat menjadikan contoh untuk yang lain” ucapnya.

Menurut Kadus Yana, panggilan akrabnya,  mengatakan “Sekali lagi terima kasih buat Sat Samapta Polres Subang terutama buat AKP Iwan Cahyadi Selaku kasat Samapta Polres Subang, pungkasnya.

IMG 20230901 184454 680

Kegiatan Sat Samapta Polres Subang Berbagi tersebut berjalan dengan lancar, aman, nyaman Dan kondusif di tutup dengan para DKM dan aparatur pemerintahan  silaturahmi bersalaman dengan semua anggota Sat Samapta Polres Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *