Satgas KBN Bersih Bersinar Melaksanakan Tes Urin Bagi Masyarakat Secara Sukarela

 

Subang. Penanews.net _ Jawa barat Sebagai bentuk upaya pencegahan dan melindungi warga masyarakat Desa Ciater dari bahaya narkoba Satgas KBN melakukan tes urin kepada masyarakat secara sukarela Selasa 12/09/2023.

Pada kesempatan tersebut satgas KBN Desa Ciater melakukan langkah pengecekan tes urin terhadap masyarakat merupakan bagian dari upaya kami selaku tim satgas KBN Desa Ciater yang dilakukan di posko KBN Desa Ciater.

Menurut keterangan dari ketua KBN Desa Ciater Iwan Setiawan mengatakan bahwa langkah pemeriksaan tes urin yang dilakukan secara sukarela kepada masyarakat Desa Ciater ini merupakan salah satu upaya melakukan pendekatan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

“Langkah pengecekan tes urin secara sukarela ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi apabila ada masyarakat yang benar-benar positif agar segera dilakukan tindakan, dan juga dapat menjadi edukasi buat masyarakat yang lainnya, bahwa kami benar- benar melakukan segala upaya agar masyarakat Desa Ciater ini terbebas dari peredaran narkoba” ungkapnya.

Dikatakan Iwan pengecekan tes urin ini adalah salah satu langkah sebagai upaya bentuk pencegahan dan melindungi masyarakat Desa Ciater dari penyalahgunaan narkoba.

IMG 20230913 WA0013

Iwan menambahkan bahwa tes urin dilakukan dengan tujuan membantu mensukseskan program KBN ini, Satgas KBN akan berperan aktif dan memberikan edukasi kepada masyarakat Desa Ciater, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *