Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Ciseeng Gelar Vaksinasi Massal Peringati HUT Bhayangkara

PN. Bogor, Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Satgas Covid 19 Kecamatan Ciseeng bersama Polsek Parung Polres Bogor mengadakan giat vaksinasi massal di Kantor Kecamatan Ciseeng.

Kegiatan tersebut dikerjasamakan dengan Puskesmas Ciseeng dan Puskesmas Cibeuteung Udik dan dibuka langsung oleh Kapolsek Parung Kompol Puji Astono dan Camat Ciseeng Adi Setyabekti yang didampingi jajaran staf kecamatan.

Pantauan di lokasi, ratusan warga dari 10 (sepuluh desa) tampak memadati kantor kecamatan untuk mengikuti giat vaksinasi tersebut dan menjalani tahapan – tahapan proses pelaksanaan vaksinasi.

Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengatakan, vaksinasi massal yang diselenggarakan di Kecamatan Ciseeng, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tangga 1 Juli 2021 mendatang.

“kegiatan ini dilakukan secara masif, dengan mengerahkan semua anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di setiap desa binaannya masing-masing,” kata Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, Sabtu (26/6/2021).

Ia menjelaskan, pihaknya sudah berkomitmen bersama dengan Pemerintah Kecamatan Ciseeng dan Puskesmas Ciseeng serta Koramil Parung untuk membumikan pelaksanaan vaksinasi.

“Saat ini minimal ada 30 orang peserta vaksinasi dari setiap desa. Dalam giat ini kami terjunkan 14 personil Polsek Parung, 4 personil Koramil dan 15 personil Satpol PP serta dibantu anggota Polmas.” Tukas Puji Astono.

Camat Ciseeng Adi Setyabekti menjelaskan, diprioritaskan untuk warga Kecamatan Ciseeng dan dikoordinasikan dengan pihak puskesmas dalam hal penyediaan vaksin.

“Semoga adanya vaksinasi massal ini bisa menekan angka penularan atau bertambahnya cluster baru, khususnya di Kecamatan Ciseeng. Mudah-mudahan Covid ini segera clear.” Tukasnya.

Sedangkan petugas vaksinator Puskesmas Ciseeng, dokter Anjar menyampaikan, pihaknya telah. menyediakan 500 dial vaksin dalam giat tersebut untuk melayani vaksinasi warga dari 10 desa.

 

IMG 20210626 211258

~ Ratusan warga Kecamatan Ciseeng tengah melakukan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Satgas Covid Kecamatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

 

Pewarta : Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *