Satlantas Polres Bogor Olah TKP Peristiwa Laka Lantas Beruntun di Ciampea

Boim / Fahry

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Pihak Satlantas Polres Bogor melakukan kegiatan olah tempat kejadian perkataan (TKP) peristiwa kecelakaan lalu lintas beruntun di jalan raya Warung Borong, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, yang terjadi. pada, Rabu (15/5/2024).

Dalam keterangan resmi pihak kepolisian dijelaskan, akibat dari kejadian tersebut, 3 orang korban mengalami luka ringan. Dua orang dibawa ke RSUD Leuwiliang dan 1 korban dibawa ke Puskesmas.

Dari hasil olah TKP kepolisian, di ketahui kendaraan truk diesel pengangkut batu kapur bernopol No F 9303 PB di kendarai Suhardi, yang melaju dari arah Leuwiliang menuju Bogor, setibanya di TKP dengan kondisi jalan menurun, truk tersebut hilang kendali.

“Dari hasil olah TKP, kendaraan truck bergerak ke kanan menabrak bagian samping kanan belakang kendaraan Toyota Inova No.Pol. F-1222-G, kemudian menabrak kendaraan Suzuki Futura angkot No.Pol. F-1974-NT yang datang dari arah Bogor menuju arah Ciampea,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya, Kamis (16/05/2024).

Ia menambahkan, truk yang oleng masih terus melaju dan kemudian menabrak beberapa kendaraan yang ada di depannya, yaitu kendaraan Pick up F 8114-BF.

“Akibar tertabrak oleh truk diesel , kendaraan pick up itu terdorong ke belakang dan mengenai kendaraan sepeda motor Suzuki F4526RT yang ada di belakangnya,” tukas
Ipda Ferdhyan Mulya.

Hingga berita ini dibuat, redaksi media ini belum mendapatkan update terbaru perihal tersangka dari kejadian ini. Pihak kepolisian masih melakukan giat pendalaman dan penyelidikan kecelakaan lalu lintas beruntun tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *