SDN Iwul 03 Berbenah Untuk Persiapan PAT

PNBogor Jawa Barat. Dalam Rangka kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT), yang akan diselenggarakan Pada, Senin (07/06), Kepala SDN Iwul 03 beserta Dewan Guru tampak begitu antusiasnya membenahi segala keperluan dalam proses pembelajaran demi kelancaran kegiatan tersebut. Pada, Sabtu (05/06).

Kepala SDN Iwul 03, Sri Ratnasari. HS SP.d, ketika di wawancarai di sela-sela kesibukannya mengatakan, “Persiapan PAT. Yang pertama Persiapan administrasinya persiapan dari mulai payung hukumnya, kemudian seperti surat izin dari orang tua wali murid segala macam persiapan disiapkan, yang terpenting SOP sudah di siapkan semuanya sesuai prosedur yang sudah di tentukan,” ucap Sri kepada media sabtu (5/6/2021).

IMG 20210605 WA0123

Lanjutnya sri “kami membentuk panitia gugus covid 19 di kelas dan sekolah, kami juga bekerjasama dengan desa penyemprotan disinfektan di setiap ruang kelas dan sudah di lakukan oleh mereka. Dari kelas 1 sampai kelas 5. Tapi kami buat 2 rumbel kegiatan pelaksanaannya. Yang pertama mulai dari jam 7:30 – 09:30 yang kedua 09:30 – 11:30. Sesuai jumlah ada yang 20 siswa dan ada yang 15 siswa. Kegiatan dilaksanakan 5 hari” ungkapnya.

Harapan “mudah mudahan berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan oleh kita semua dan pemerintah, tidak melanggar SOP, berjalan dengan baik dan sehat semuanya” tutupnya.

 

Pewarta : Dayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *