Sebanyak 136 KPM, Di Desa Gobang Terima BLT -DD Tahun Anggaran 2021

PN. Bogor, Jawa Barat. Pada hari, senin 28 Juli, 2021, Pemerintahan Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Kab. Bogor, salurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT-DD), tahun anggaran 2021, bertempat di Kantor Desa.

“Sebanyak 136 KPM, masing-masing KPM menerima bantuan langsung tunai, tahap III sebesar, 300.000,-

Kepala Desa Gobang, H. Abdillah Alawi pada saat di wawancarai awak media menyampaikan, pada hari ini Alhamdulillah pemerintahan Desa Gobang telah menyalurkan bantuan langsung tunai, dimana bantuan tersebut adalah bantuan dampak dari covid-19, yang sampai saat ini masih terasa dampaknya, bahkan penularannya semakin meningkat.

“Semakin meningkatnya penularan virus covid-19, saya Kepala Desa serta jajaran pemerintahan Desa Gobang menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Gobang agar tetap mentaati protokol kesehatan. “Imbuhnya

Dengan adanya bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa warga desa Gobang sedikit terbantu dalam sektor perekonomian di Desa, saya selaku Kepala Desa dan mewakili masyarakat Desa Gobang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat. “Pungkasnya

IMG 20210628 183730~ Kepala Desa Gobang, H. Abdillah Alawi, memberikan bantuan langsung tunai kepada KPM. Didampingi Peltu Sutiyono, (Babinsa), Aiptu Sri Hartono, (Binmas). Senin, (28/06/21)

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *