Sejumlah Remaja di Amankan Saat Hendak Gelar Aksi Tawuran Di Wilayah Cileungsi

Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Polsek Gunung Putri Polres Bogor amankan para remaja yang hendak menggelar aksi tawuran di jalan raya Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Yang mana sebelumya para pelajar tersebut berhasil di amankan terlebih dahulu oleh anggota Brimob dan warga desa Gunung Putri yang mengetahui perihal keberadaan para remaja tersebut, total sebanyak 8 orang remaja berhasil di amankan pada Minggu pukul 02.30 WIB dinihari tersebut.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha Hidsyat, SE., S.I.K., M.M. bahwa saat hendak di amankan tiga orang remaja mengalami laka lantas saat mencoba melarikan diri salah seorang dari mereka di ketahui mengonsumsi minuman alkohol jenis ciu.

Sementara itu 5 orang diamankan ke Polsek Gunung Putri Polres Bogor karena kedapatan membawa sajam dan stik golf. Beberapa barang bukti yang berhasil disita diantaranya sebuah golok panjang 50 cm, sebuah stik golf, tiga unit sepeda motor matic, dan enam buah handphone, dan saat ini dalam proses pembinaan dengan dipanggil semua orang tua dan pihak sekolah yang masih berstatus pelajar, ungkap Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *