Sekolah Sepak Bola Garut : Gelar Indonesia Muda Cup I, Anak Muda Garut Menuju Timnas

Jurnalis: Beni

Garut. penanews.net _ Jawa Barat. Indonesia Muda Cup I, perdana di gelar di lapangan Korem 062, Tarumanegara Garut yang dilaksanakan sabtu dan minggu 14 – 15 dan 21 – 22 Januari 2023.

Antusiasme begitu tinggi terbukti event ini di ikuti dari berbagai SSB ( Sekolah Sepak Bola ) beberapa Kabupaten di Jawa Barat.

Robi Abdilah Gumbira sebagai Ketua Pelaksana event turnamen sepak bola Indonesia Muda Cup I berharap dengan event ini bibit-bibit muda Sepak Bola khusus nya anak muda Garut umumnya anak muda Jawa Barat akan lahir dan dapat berkompetisi di kancah sepak bola Nasional bahkan Dunia. “Ujarnya

IMG 20230117 WA0151

Robi juga menyampaikan event ini akan berlanjut ke jenjang Nasional, dan berharap dengan adanya event ini akan dapat men seleksi bibit muda Garut ke penyaringan timnas nantinya.

Gelaran event Indonesia Muda Cup I KU (Kelompok Usia ) 8, 10 dan 12 usai di gelar dan untuk KU ( Kelompok Usia ) 15 thn rencana di gelar sabtu dan minggu 21 – 22 Januari 2023 di lapang Makorem 062 Tarumanegara Garut. Pungkasnya

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *