Selaku Orang Tua Asuh, Kapolres Subang Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Stunting

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Dalam rangka mendukung penuh dalam menekan angka stunting di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang selaku orang tua asuh anak stunting memberikan bantuan berupa makanan sehat kepada lima orang anak asuhnya serta memberikan edukasi kepada orang tua anak stunting di Posyandu Jalan Ahmad Yani Gang Sunada RT 07/03 Subang, Jumat 9 Desember 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., yang didampingi oleh KBO Sat Lantas Polres Subang, Personel Polsek Subang, beserta Personel Polres Subang.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Sumarni memberikan bantuan setiap bulannya berupa Makanan 4 Sehat 5 Sempurna sesuai usia Anak Stunting, juga memberikan makanan sehat untuk Ibu dari Anak Stunting yang berusia kurang dari 1 tahun agar Asi nya lancar.

Selain itu Kapolres Subang yang didampingi KBO Sat Lantas Polres Subang memberikan Edukasi kepada keluarga Anak yang diasuhnya agar menjalankan Pola Hidup Sehat serta Mengecek Peningkatan Tumbuh Kembang Anak Asuh sampai dengan hari ini.

Disampaikan Kapolres bahwa “kegiatan orang tua asuh anak stunting tersebut merupakan salah satu langkah dalam mempersiapkan generasi muda harapan bangsa agar anak – anak Indonesia tumbuh menjadi generasi sehat dan siap melanjutkan kepemimpinan bangsa Indonesia di masa yang akan datang”, ungkap sumarni.

IMG 20221209 WA0095

Adapun Daftar Nama Anak Asuh stunting yang menjadi tanggungan Kapolres Subang tersebut, diantaranya,
1. Rifal usia 2 Tahun 4 Bulan
2. Dwiguna usia 1 Tahun 2 Bulan
3. Manggala usia 1 Tahun 2 Bulan
4. Nayah usia 1 Tahun
5. Crery 10 Bulan

 

 

Indri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *