oleh

Semangat Gunakan Waktu Untuk Kebajikan

Tetap semangat jaga kesehatan buat kita wujudkan hari depan yang lebih baik suwatu wacana untuk hidup yang lebih berarti buat Negara,Masyarakat dan Keluarga tentunya ingat pesan Ibu patuhi Prokes 3M.

Hidup tidak mutlak seperti kiasan “Urep cuma mampir ngombe” ( Hidup cuma sebatas untuk menyematkan minum ) melainkan butuh waktu untuk proses seperti apa kita menyikapi pentingnya dalam menjalani hidup.

Tapi tidak menutup kemungkinan filsafah dari orang yang lebih tua  “Urep cuma mampir ngombe” ( hidup cuma sebatas menyempatkan buat minum ) itu juga sangat berperan di bandingkan waktu buat kita kapan bertahan hidup dan kapan Tuhan mengakhiri waktu buat kita melangsungkan hidup.

Seperti ucapan para alim ulama hidup dan mati jaraknya cuma seperti Adzan dan Sholat,kenapa bisa di kategorikan seperti itu karna kita hidup di dalam ISLAM seorang bayi lahir pasti akan di kasih andzan dan di saat manusia mati ( jenazah ) akan di berikan atau yang di namai sholat jenazah.

Dengan berbagai ilmu dan filsafah Orang yang lebih Tua dan para Ahli dalam ilmu Agama yang kita dapat, saya pribadi (orang Yang ingin berbuat baik ) mengajak

“Mari kita semua besar kecil laki- laki dan perempuan tidak menutup kemungkinan bersatu bersama memanfaatkan waktu ,usia yang saat ini masih di berikan Tuhan untuk kita manfaatkan buat kegiatan yang sehat ,berfaidah bagi Negara,Masyarakat dan Keluarga, tentunya.

Hargailah dan hormati Tuhan yang masih berkehendak untuk kita hidup,sayangi cintai waktu untuk bergiat kebajikan bukan berarti kami orang benar tapi setidaknya kami bahagia masih bisa mengajak saudara- saudara kami untuk kebajikan, ucap orang yang ingin berbuat baik.

 

SMG 26/ 06/ 21

dsr@ntique_

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed