Serka Suherman, Sertu Gendrowanto dan Pol PP Kecamatan Rumpin Mempererat Hubungan dengan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat, Agama, dan Pemerintah Desa di Bogor

Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Serka Suherman dan Sertu Gendrowanto, anggota Koramil 0621-19/Rumpin, bersama dengan anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bermakna dengan berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan aparatur pemerintah desa. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mempererat hubungan antara institusi keamanan dengan seluruh komponen masyarakat.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Selasa, 29 Agustus 2023, di Balai Desa Rumpin, Serka Suherman dan anggota Pol PP Kecamatan Rumpin menyambut hangat para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta aparatur pemerintah desa yang hadir. Komsos ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, harapan, serta masukan dari berbagai pihak guna membangun kerjasama yang lebih baik dalam menjaga kamtibmas dan kesejahteraan bersama.

Serka Suherman menjelaskan, “Kegiatan Komsos ini adalah wujud nyata komitmen kami sebagai anggota Koramil dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Rumpin. Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat merasa aman, nyaman, dan turut berperan aktif dalam membangun lingkungan yang harmonis.”

Para tokoh masyarakat dan agama turut menyampaikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh Serka Suherman dan anggota Pol PP. Mereka berharap kolaborasi ini dapat berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain yang lebih konstruktif untuk masyarakat. Aparatur pemerintah desa juga mengungkapkan bahwa sinergi antara berbagai instansi akan lebih memperkuat upaya pembangunan dan peningkatan kualitas hidup di desa.

Kegiatan Komsos ini diharapkan akan menjadi momentum positif dalam menggalang solidaritas dan kebersamaan antara aparat keamanan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan aparatur pemerintah desa. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Kabupaten Bogor tetap menjadi wilayah yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *