Silaturahmai Kamtibmas Kapolsek Sagala Herang ke Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Serangpanjang

 

“Subang. penanews.net_ Jawa Barat” Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Sagalaherang Polres Subang yang membawahi 2 Kecamatan yaitu Sagalaherang dan Serangpanjang, dalam upaya menciptakan kondisi Kamtibmas salah satunya menjelang Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan kondusif.

Oleh karena itu sambang ke kantor PPK Kecaman Serangpanjang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sagalaherang didampingi Kanit Ik dan Anggota Patroli ang diterima oleh ketua PPK Serangpanjang Asep Soparin Minggu (2/4/2023) pukul 08.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjalin silaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas dan menjalin hubungan yang baik antara Polsek dengan PPK serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024 berlangsung aman dan kondusif.

Sementara itu ketua PPK Kecamatan Serangpanjang menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian Khususnya Polsek Sagalaherang yang sudah menyambangi kami semoga dengan telah menyambangi menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi sekaligus koordinasi pelaksanaan tugas PPK Jelang tahapan Pemilu 2024. Ujar Ketua PPK.

(Indriani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *