oleh

Silaturahmi Aloemni Smaroe, Angkatan 2008 Ikuti Turnamen

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Turnamen yang di gelar di stadion mini kecamatan Rumpin yang di ikuti 12 peserta dari aloemni SMAN 1 Rumpin (smaroe), pertandingan begitu meriah. Walaupun Pertandingan di gelar untuk menjalin silaturahmi di masing masing angkata dan juga mempersatukan antar angkatan meminimalisir gajolak yang ada di masyarakat untuk warga masyarakat kecamatan Rumpin.

Sungguh sangat di sayangkan angkatan aloemni 2008 yang notabennya juara bertahan di liga smaroe lalu, namun hari ini berhenti di babak penyisihan.

Namun tidak putus patah semangat untuk angkatan 2008 yang selalu kompak silaturahminya, bisa dibilang paling erat di antara aloemni smaroe yang ada.

Setelah keberuntungan yang kurang mendukung ke aloemni smaroe 2008, angkatan tersebut langsung dilanjutkan silaturahminya ke tempat wisata. Ditempat wisata aloemni 2008 penuh canda tawa temu kangen tatap muka dengan keceriaanya diantara kawan kawan.

Kemot bob sapaan kawan kawan aloemni yang tiada henti selalu mempersatukan angkatan mengatakan “banyak faktor terutama faktor tekhnis kelelahan dan usia jadi tidak apa apa untuk di turnamen kali ini kita merelakan juara di berikan ke aloemni yang lain, memang tujuan utuma kita untuk selalu kompak, turnamen hanya pemanis silaturahmi” ucapnya. Minggu, (26/12/2021).

Lanjutnya dia, “walaupun sebagai juara bertahan, namun hasilnya kurang baik. Angakatan 2008 memotifasi untuk kekompakan untuk angkatan lain agar kompak dan dijaga silaturahminya di masing masing angkatan. Dan untuk program kedepannya mudah mudahan turnamen tropeo yang akan di adakan oleh angkatan kita, mudah mudahan berjalan lancar dan antusias. lebih siap lagi lebih kompak lagi semuanya” ujanya.

Nuryakin menambahkan “mungkin angkatan 2008 kurang beruntung dan kurang ganteng, karena suport dari kawan kawan perempuan tidak ada, atau kelelahan habis malam minggu, akan tetapi itu bukan jadi acuan yang mendasar, yang terpenting silaturahminya di jaga terus. Saya mohon teman teman yang belum bisa berkumpul silaturahmi, dimohon bisa menyempatkan waktunya untuk silaturahmi karena sangat penting di kehidupan ini bersilaturahmi, (silaturahmi keren)” tambahnya.

 

Pewarta : Dayat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed