Sinergitas Anggota Koramil Rumpin dan Kepala Desa Gobang, Monitoring Kegiatan Vaksinasi

PN. Bogor, Jawa Barat. Untuk mendukung kebijakan Pemerintah yang mencanangkan dan menargetkan program sehari satu juta vaksin, Puskesmas Gobang dan Pemerintah Desa Gobang gelar Vaksinasi bagi warga Desa Gobang dan sekitarnya. Senin, (19/07/21).


Video Live Streaming, Pada Saat Proses Vaksinasi :


“Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan lanjutan, yang mana beberapa hari kebelakang telah dilaksanakan kegiatan serupa dan juga bertempat yang sama,”

Untuk memaksimalkan dan Vaksinasi yang dilakukan pada hari ini oleh Puskesmas Gobang dan Pemdes Gobang, Danramil Rumpin, Kapten Inf Iwan Wardhana menerjunkan anggotanya Peltu Setiyono, untuk memonitoring dan mengamankan proses Vaksinasi,”

“Perlu diketahui bahwa Peltu Setiyono, selain Anggota Koramil 2119 Rumpin, dia juga sebagai Babinsa Desa Gobang,”

Di lokasi, Peltu Setiyono, mengatakan, pada hari ini saya memonitoring pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan Puskesmas Gobang dan Pemdes Gobang, yang di gelas di Kantor Desa Gobang.

“Vaksinasi berjalan dengan lancar dan kondusif, serta masyarakat Desa Gobang sangat antusias melakukan vaksin,” ucap Peltu Setiyono

IMG 20210719 WA0090

Di tempat yang sama Kepala Desa Gobang, H. Abdillah Alawi, mengatakan ucapan terima kasih kepada semua warga yang sudah menerima atau disuntik vaksin karena sudah mengikuti program pemerintah demi menghindari penyebaran Virus Covid-19 dan demi kesehatan, dan teruntuk warga yang belum vaksin, Kami dari pemerintah Desa Gobang tidak bosan-bosannya mengajak untuk melakukan atau menerima vaksin, hal ini adalah salah satu upaya kita agar terhindar dari virus covid-19. “imbuhnya

 

Pewarta : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *