SMK Citra Pariwisata Gelar Cari Talent Lewat Class Meeting

Jurnalis : Aji

Kota Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Selama 6 hari terhitung dari tanggal 2 sampai dengan 7 Januari 2023, SMK Citra pariwisata kota Bogor mengadakan class meeting untuk mencari talent dan juga mengasah kemampuan siswa siswinya untuk mendalami ilmu kejuruan di SMK tersebut.

Ada beberapa yang membedakan dari class meeting di SMK Citra pariwisata dengan sekolah kejuruan lainnya, tidak hanya class meeting yang terpaku pada seni dan olah raga, namun SMK Citra pariwisata mengadakan class meeting kejuruan dan ekstrakurikuler yang sedang digandrungi para siswa dan siswi.

Denny Irawan sebagai Wakasek Kesiswaan menjelaskan, SMK Citra Pariwisata adalah salah satu SMK Pusat Keunggulan di kota Bogor. Class meeting yang dilaksanakan oleh pihak sekolah SMK Citra pariwisata untuk mencari talent dan untuk mengetahui skill para siswa dan siswi dalam mata pelajaran kejuruan.

“Kegiatan class meeting tahun ini bertujuan untuk mencari talent seni dan olah raga, namun tidak hanya itu saja tapi ekstrakurikuler dan kejuruan produktif yang diajarkan di sekolah kami. Kami juga menggabungkan class meeting dengan ekskul seperti perlombaan barista, e- sport, making bad, tray on the road, story telling, futsal putra, basket putri, pop singer, desain multimedia yaitu pembuatan design grafis dan pembuatan video documenter,” Ungkapnya

IMG 20230114 WA0081

Masih dikatakan nya, SMK Citra pariwisata juga mengadakan kegiatan Mocktail atau peracik minuman tanpa alkohol.

“kami bekerja sama juga dengan beberapa organisasi di bidang kejuruan perhotelan dan Alhamdulillah mereka bersedia menjadi juri guna menciptakan generasi generasi siswa Siswi untuk menjadi barista di dalam kegiatan Mocktail competition tersebut,” pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *