Southlake Residence Mekarsari Bagikan Tas Sekolah Kepada Peserta Didik SKR

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Sukamulya, 11 Januari 2022. Pemilik Southlake Residence Mekarsari Drs.Akhmad Hadi berbagi dengan masyarakat desa Sukamulya kecamatan Rumpin kabupaten Bogor. Kegiatan ini berupa pembagian tas sekolah kepada peserta didik sanggar belajar Sekolah Kita Rumpin (SKR) di kampung Cibitung desa Sukamulya kecamatan Rumpin kabupaten Bogor.

Neneng sebagai pengurus SKR menyampaikan apresiasi terhadap bantuan dari Southlake Residence Mekarsari. Dan sangat berterimakasih sekali, karena bantuan ini sangat membantu peserta didik di SKR yang juga akan menghadapi semester baru.

“Kami atas nama SKR sangat berterima kasih atas bantuan tas sekolah ini, ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak didik kami yang memang mayoritas berasal dari keluarga kurang mampu”. Ujar Neneng dalam sambutannya.

Sementara Junaedi Adhi Putra selaku koordinator Forum Masyarakat Desa (FMD) sangat merasa bersyukur dengan adanya kepedulian dari Southlake Residence Mekarsari kepada peserta didik di SKR ini. Semoga hal ini dapat menjadi pemicu semangat belajar bagi para peserta didik maupun bagi para pendidiknya.

Junaedi menuturkan bahwa SKR merupakan sanggar belajar berkonsep belajar bersama dari alam dan mengedepankan pambangunan mental bagi peserta didik. Salah satu konsepnya Belajar Berani Bicara (B3). Selain itu juga belajar keterampilan sesuai dengan minat peserta didik, terutama bagi anak usia sekolah menengah.

IMG 20220111 WA0193

Sementara Southlake Residence Mekarsari merupakan pengembang perumahan dengan konsep syari’ah yang terletak di desa Mekarsari kecamatan Rumpin kabupaten Bogor juga memiliki konsen terhadap pendidikan, salah satu yang diwujudkan adalah di sediakannya fasilitas berupa rumah tahfidz di area perumahan tersebut. Selain itu juga tersedia sarana latihan berkuda dan taman pertanian anggur.

 

Pewarta : Jun / Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *