Srikandi dan TP-PKK Desa Mekarsari, Turut Serta Memeriahkan Malam Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. 1 Muharram 1445 (Hijriyah). Para Srikandi dan Tim Penggerak PKK (TP-PKK), di Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, turut serta dalam memeriahkan malam tahun baru Islam 1445 Hijriah. Dengan semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap agama, Srikandi Desa Mekarsari menggelar serangkaian acara yang menarik untuk memberikan semangat baru kepada masyarakat dalam menyambut tahun baru Islam. Selasa (18/06/2023).

Acara malam tahun baru Islam dengan kegiatan pawai obor diadakan di depan kantor Desa Mekarsari dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, termasuk anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia. Sejak pagi hari, para Srikandi Desa terlihat sibuk mempersiapkan dekorasi, panggung, serta berbagai perlengkapan untuk acara tersebut.

Hendrik, Kepala Desa Mekarsari, memberikan apresiasi tinggi kepada para Srikandi dan TP-PKK Desa Mekarsari atas inisiatif dan kerja keras mereka dalam memeriahkan malam tahun baru Islam. Beliau berharap agar semangat kebersamaan dan cinta terhadap agama yang ditunjukkan oleh Srikandi Desa dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya di seluruh Indonesia.

Kegiatan malam tahun baru Islam ini berlangsung hingga larut malam. Semua peserta acara terlihat sangat antusias dan merasa terharu atas kebersamaan yang terjadi di antara mereka. Acara tersebut juga dianggap sebagai momen yang penting untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat iman serta keimanan umat Muslim di Desa Mekarsari.

IMG 20230719 WA0002

Dengan semangat kebersamaan dan semaraknya acara malam tahun baru Islam tersebut, diharapkan Desa Mekarsari akan semakin berkembang dan terus berupaya untuk meningkatkan kehidupan keagamaannya. Semoga semangat Srikandi Desa Mekarsari dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk lebih mendekatkan diri kepada agama dan meningkatkan partisipasi dalam perayaan-perayaan keagamaan. Ucap Jayanti Merdekawati selaku Ketua TP-PKK dan Juga Istri Dari Kepala Desa Mekarsari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *