Suherman Oki Ketua Karangtaruna Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1446 H

Galih / Asriyati

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Dalam memperingati Tahun baru Islam 1446H, dilaksanakan Dzikir dan tabligh Akbar di Masjid Baitul Ihsan Wilayah Desa Cilaku Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor,dengan berbagai kegiatan seperti pembacaan ayat suci Al – Quran, Sholawat, juga dengan penceramah ternama.

Dihadiri oleh Drs.H. Jusuf Kalla ketua umum DMI Pusat,Dr.Kh. Rahmat Hidayat pengasuh PP Mahdinatur Rahma Tenjo, Dr. Kh.Das’ad Latif, pendakwah TV Nasional, Qadarasmadi Rasyid juara 1 Qori internasional iran, Camat Yudhi Utoma, Iptu A. Zalukhu Kapolsek Tenjo beserta anggota Polsek tenjo, kades Jumadi Cilaku, Iwan Persan 1 dan posmil Tenjo beserta anggota koramil, Suherman Oki Ketua Karangtaruna Kecamatan Tenjo beserta anggota karangtaruna,juga tamu undangan lainnya.

IMG 20240707 WA0014

Suherman OKI ketua karangtaruna kecamatan Tenjo dalam wawancara awak media mengucapkan selamat tahun Baru Islam 1 Muharram 1446H, dimana kita semua sebagai umat Islam wajib memperingati hari besar Islam dan juga dalam momentum ini juga menjalani tali silaturahmi dengan muspika dan masyarakat dan juga selalu meningkatkan keimanan juga ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *