Tanpa Petahana, Lima Orang Calon Kades Akan Berebut Suara Di Pilkades Pengasinan

TANPA PETAHANA, LIMA ORANG CALON KADES AKAN BEREBUT SUARA DI PILKADES PENGASINAN

IMG 20201207 WA0081

Penulis : Fahri
Editor    : Redaksi

~Penanews.my.id-Bogor, 7, Desember,2020~

Jawa Barat. Setelah selesai melakukan tahapan penelitian, pemeriksaan, dan verifikasi serta klarifikasi persyaratan administrasi bakal calon kepala desa, panitia Pilkades Pengasinan Kecamatan Gunungsindur, menetapkan 5 orang calon kepala desa (Cakades) yang akan ikut dalam ajang Pilkades Serentak, 20 Desember 2020 mendatang.

Menurut Idham Khalid, Ketua Panitia Pilkades Pengasinan, kelima orang calon yang telah ditetapkan tersebut adalah Nur Abdulah SE, Saat Hermawan, Budi, Suroh dan Nurholis. Untuk jumlah total daptar pemilh tetap (DPT), Ia menjelaskan bahwa, jumlahnya ada 8.918 hak pilih yang nantinya akan dibagi le dalam tiga (3) zona wilayah TPS.

Baca Juga :IMG 20201207 WA0083https://penanews.my.id/news/1981/angin-kencang-terjang-rumpin-2-rumah-warga-rusak-berat/

Pria yang akran disapa Idham, menambahkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan tahapan pengundian nomor urut bagi calon Kades. Pelaksanaan tahapan itu, sambungnya, diperkirakan sekitar tanggal 11 Desember 2020 karena menunggu jadwal dari pihak Kecamatan Gunungsindur. “Sejauh ini semua calon kades kooperatif dan bisa menjaga suasana kondusif dalam mengikuti aturan – aturan yang berlaku.” Pungkas Idham.

IMG 20201207 WA0078

~ Aroma pelaksanaan Pilkades Pengasinan mulai terasa dengan banyaknya foto calon kades yang dipasang di pinggir – pinggir jalan raya. Ada 5 orang calon kades yang akan ikut serta dalam ajang Pilkades Pengasinan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *