Tekan Peredaran Narkoba Dikalangan Pelajar, KBO Sat Narkoba Polres Subang Gelar Giat P4GN di SMPN 1 Subang

Jurnalis : Indri

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Guna menekan dan meminimalisir peredaran Narkoba atau penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, dengan tujuan menyelamatkan generasi bangsa dari kebobrokan mental akibat mengkonsumsi narkoba, KBO Sat Narkoba Polres Subang menggelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMPN 1 Subang.

Senin 20 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Penyuluhan/P4GN bahaya narkoba ini dilaksanakan oleh KBO Sat Narkoba Polres Subang, Iptu Hartono bersama Kaur Mintu Sat Narkoba Polres Subang, Aipda Darsono, beserta Ba Sat Narkoba Polres Subang, Bripka Ratih Fajar Handayani, S.H. dan Briptu Anis Anggraeni.

Giat tersebut sengaja dilakukan untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan penggunaan narkotika di kalangan pelajar tingkat SLTP, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Subang terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui KBO Sat Narkoba, Iptu Hartono mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

IMG 20230220 WA0200

“Sosialisasi ini kami laksanakan agar para pelajar sebagai generasi bangsa dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan kami pun secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang,” terang Hartono.

Dan seluruh siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut paham dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polres Subang, pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *