Terbaik Untuk Rakyat Terbaik Untuk Marinir, Pesan Dankormar dihadapan Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura

Papua. penanews.net _ Jayapura. Dalam kunjungan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. Han berpesan dihadapan prajurit Yonmarhalan X Jayapura agar selalu menjadi yang terbaik.

“Terbaik untuk rakyat terbaik untuk Marinir”, pesan itu di sampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. Han didampingi Ny. Etta Suhartono dihadapan para prajurit petarung Yonmarhanlan X di Pendopo Alei Panca, Selasa 14/12/21.

Dankormar juga menambahkan. “Kepedulian ini akibat dari adanya Covid-19, itu juga banyak masyarakat terdampak, banyak orang kehilangan lapangan pekerjaan banyak orang yang menjadi pengangguran.” Ucap Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Maka dari itu kita (Marinir) harus menunjukan kepedulian kita. “Kita juga berbuat kita membuat Kegiatan apa itu Marinir peduli Marinir berbakti peduli”, Kata Dankormar.

Mayjen TNI (Mar) Suhartono menjelaskan bahwa, Kegiatan Marinir peduli menginspirasi satuan samping ataupun komando atas.

“Kita selalu berinisiatif untuk membantu program pemerintah dalam rangka menyelesaikan permasalahan bangsa”. Terang Mantan Danlantamal IX Merauke.

lanjut Dankormar. “Kita sudah berbuat kita selalu bergiat tanpa ada pamrih apapun”, Pungkasnya.

Dalam kunjungan Komandan Korps Marinir TNI Angkatan Laut (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr. Han dan rombongan didampingi langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) X Jayapura. Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpung.

IMG 20211215 WA0039

Danlantamal X juga turut menyambut kedatangan Dakormar beserta rombongan di bandara, mengikuti prosesi penyambutan di Yonmarhanlan X, Penanaman Pohon, dan Peresmian plaza Yonmarhanlan serta pengarahan di hadapan Prajurit Yonmarhanlan X Jayapura.

 

Pewarta : Fian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *