Terjun Di Kejurda Catur Provinsi Jabar, Kades Lumpang Hadapi Master Nasional Di Babak Awal

Jurnalis : Boim / Fahry

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Satu catatan positif bidang olahraga ditorehkan Kepala Desa (Kades) Lumpang M. Rodis Faisal dengan ikut menjadi salah satu atlet Kabupaten Bogor yang terjun dalam ajang turnamen Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur Provinsi Jawa Barat di Villa Tjokro, Cisarua Puncak Kabupaten Bogor.

Sebagai informasi, Kejurda Catur tingkat Provinsi tersebut dihelat Pengprov Percasi Jawa Barat yang diikuti atlet peserta dari 27 kota dan kabupaten. Giat turnamen ini digelar mulai tanggal 19 – 22 Juni.

“Insya Allah kejuaraan daerah catur Jawa Barat ini akan dibuka secara resmi pada hari ini, Senin 19 Juni 2023 oleh Bapak Plt. Bupati Bogor,” ucap Ajat Rohmat Djatnika, Ketua Percasi Kabupaten Bogor.

IMG 20230619 170959
M Rodis Faisal Kades Lumpang Parung Panjang bersama Ketua Percasi Kabupaten Bogor Ajat Rohmat Djatnika.

Sementara itu Kades Lumpang M. Rodis Faisal dipastikan akan ikut memperkuat tim catur Kabupaten Bogor dan akan bertanding dalam babak penyisihan di hari pertama.

“Iya tentunya kesempatan ini jadi suatu hal sangat membanggakan. Saya juga akan bermain maksimal, meski di babak pertama ini saya sudah harus menghadapi master nasional dari Cianjur,” ucap Rodis, sapaan akrabnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *