Ternyata Selain Wartawan Juga Faseh Baca Alquran

Demak penanews.netJawa Tengah. Yaaziin – Ul Husnaa Tahlil Asmaa – Un Nabi, kegiatan runtin setiap Kamis malam Jumat sebelum pandemi covid 19.

Dari hampir lebih kurangnya 3 Tahun kegiatan tersebut berhenti, Kamis 11 Agustus 2022, “mulai malam ini dikediaman bp Daniel, dan selanjutnya kegiatan rutin tersebut, ngaji bareng ( ngaji bersama) di adakan di aula RT 05 RW 13, kalaupun ada warga yang menghendaki untuk berketempatan tidak menutup kemungkinan, akan selalu di persilahkan,” ucap Yanuri Ketua RT setempat.

20220811 213631
Caption; perbincangan untuk kelanjutan ngaji rutin tiap Kamis malam Jumat Kliwon dikelanjutan harinya, foto dsr

Ngaji wajib setiap Kamis malam Jumat Kliwon dalam hitungan hari Jawa, sangat sakral untuk kirim doa ke leluhur¬† selagi punya kesempatan dan masih di beri waktu hukumnya wajib mendoakan arwah pepunden atau arwah leluhur, di samping itu kita juga membelajarkan kepada anak cucu kita kelak di kemudian hari, kelak kita sudah waktunya dipanghil untuk memghadap kepadaNYA,” ucap Rusdianto yamg kesehariannya sebagai wartawan penanews.net.

Keluarga Daniel mengucapkan banyak terimaksih utuk bapak ibu dan segenap warga yang ikut menghadiri kegiatan ngaji rutin tiap hari Kamis malam Jumat Kliwon tersebut sekiranya bisa membuka agenda rutin tiap bulan setelah usai masa pandemi, ucap Daniel.

 

 

Pewarta: DSR/ Red05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *