Tim SAR Gabungan Temukan Mayat Tersangkut Di Pohon Bambu Tanpa Identitas Di Sungai Ciasem

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Tim SAR Gabungan menemukan sesosok mayat perempuan yang tersangkut di pohon bambu menyatu dengan sampah yang nyangkut terbawa arus sungai Ciasem di kawasan Desa Nanggerang Kecamatan Binong perbatasan dengan Kecamatan Cikaum.

Sesosok mayat perempuan tersebut di temukan oleh Tim SAR Gabungan yang menyusuri sungai Ciasem, Senin(17/10/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Belum diketahui pasti sosok mayat perempuan tersebut adalah Ratna Vitria Ningsih korban yang terseret arus sungai Ciasem pada Rabu(12/10/2022) lalu, yang sudah 6 hari ini dicari oleh Tim SAR Gabungan

Pihak tim SAR gabungan langsung mengevakusi mayat yang tersangkut di bambu dengan tumpukan sampah, dan langsung membawanya ke RSUD Ciereng Subang untuk di identifikasi.

Guna memastikan korban tersebut Ratna Vitria Ningsih atau bukan, Kapolsek Segalaherang Iptu Irfan Firmansyah langsung membawa pihak keluarga ke RSUD Ciereng untuk memastikan mayat tersebut.

Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk, terlihat jasad sesosok mayat perempuan tersebut sudah berwarna hijau.

” Kami Tim SAR Gabungan, menemukan sesosok mayat perempuan tersangkut di Ranting bambu yang dipenuhi sampah,” ujar Ahmad Hidayat, Ketua MAP Social Humanity, Senin(17/10/2022)

Menurut Ahmad, kondisi korban ditemukan sudah membusuk dan hanya mengenakan baju yang sudah kotor tak terlihat warnanya.

“Kondisi mayat perempuan tersebut, sudah membusuk hanya memakai baju dan tak pakai celana,”katanya

Saat ini Kata Ahmad, mayat tersebut sudah dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Subang.

IMG 20221017 WA0093

” Mayat perempuan tersebut, saat ini dalam perjalanan ke RSUD Subang untuk dilakukan indentifikasi, untuk memastikan siapa jasad perempuan tersebut,” ucapnya

Saat ini Tim Indentifikasi dari Inafis Polres Subang, masih melakukan identifikasi, terkait sosok mayat perempuan yang ditemukan di sungai Ciasem tersebut.

 

Indri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *