TNI AL Lantamal X Gencarkan Serbuan Vaksinasi Sambut Hari Armada RI Ke 76 Tahun 2021

Papua. penanews.net _ Jayapura. Dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2021, Lantamal X Jayapura kembali bersinergi dengan salah satu organisasi wanita di jayapura yaitu Dharma Wanita Persatuan Jayapura menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama dan Dosis Kedua di Kampung Sabron Sari, Distrik Sentani Timur, Kab. Jayapura, Senin (06/12/21).

Lantamal X Jayapura semakin gencar dan masif mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Virus Covid-19 di Kota Jayapura dan sekitarnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Amfhibi Diskes Lantamal X yang kembali menerjunkan tenaga-tenaga medis terbaiknya yang berjumlah 10 orang dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros.

Dengan mengusung tema “Mari Kitorang Vaksin” ini cukup mendapatkan banyak antusias dari masyarakat yang ada di kampung tersebut. Ini terlihat dari banyak masyarakat yang datang mengantri di Kantor Balai Desa setempat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Lantamal X Jayapura beserta jajarannya akan terus mendukung program pemerintah yang nyata dalam upaya penyebaran serta pemerataan pemberian vaksin kepada masyarakat guna membangun Herd Imunity.

Kegiatan servak ini merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity.

 

Pewarta : Fian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *