oleh

TNI AL Lantamal X Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Dukung Pemerintah Demi Tercapainya Kekebalan Komunal

Papua. penanews.net – Jayapura. Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL Lantamal X Jayapura terus melakukan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya di Balai Pengobatan (BP) Amfhibi Diskes Lantamal XI Jayapura, Sabtu (27/11/2021).

Serbuan vaksinasi terus dilakukan dengan gencar oleh BP Amfhibi Diskes Lantamal X. Tenaga Kesehatan atau Nakes dari BP Amfhibi Diskes Lantamal X melaksanakan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya yang belum malaksanakan vaksin sesuai dengan himbauan pemerintah.

Sesuai arahan dan petunjuk Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M., berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita.

Begitu juga Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung berpesan kepada Tim Vaksinator Diskes Lantamal X untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan keikhlasan namun tetap mendisiplinkan diri dengan mematuhi Gerakan 5M. Lantamal X Jayapura tetap konsisten dalam mendukung program pemerintah untuk terus menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim di wilayah Jayapura dalam menuju Herd Immunity, serta mempercepat proses transisi dari Pandemi Covid-19 menjadi Endemi.

Mari dukung terus Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sehat, karena melalui pemberian vaksin, daya tahan tubuh masyarakat akan lebih kuat dalam menangkal virus Covid-19. Tetap mendisiplinkan diri, mengakselerasikan testing dan tracing, dan mengintensifkan screening peduli lindungi, agar Indonesia segera pulih dan bangkit bebas dari pandemi.

 

Pewarta : Fian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed