TNI Berada Di Tengah-tengah Masyarakat, Pastikan Kondusifitas Wilayah Aman

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

Untuk memastikan situasi serta kondisi wilayah Anggota Koramil 0621-19/Rumpin terus menerus melakukan monitoring di setiap sudut wilayah.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Eko, pada malam hari ini melakukan monitoring serta berdialog dengan para tokoh masyarakat dan pemuda. TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat adalah salah satu bentuk kecintaan dan kepedulian TNI terhadap Rakyat (Masyarakat). Ujar Eko dalam keterangannya. Senin malam (09/12/2023).

“Langkah-langkah seperti ini yang tepat yang harus kita lakukan sebagai anggota TNI, dengan begitu masyarakat merasa dekat dengan TNI begitu sebaliknya TNI merasa dekat dengan masyarakat, jadi bilamana ada informasi apapun masyarakat tidak akan sungkan untuk melaporkannya kepada TNI,”

IMG 20230110 WA0014

Barusan saya berdialog dan bercengkrama dengan para tokoh dan masyarakat, di Kampung Cijaura RT 01, RW 01, Desa Cidokom, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Tema pada dialog tersebut ialah membahas situasi dan perkembangan masyarakat. Tutup Sertu Eko. B.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *