TPU Rancabungur Ditunjuk Sebagai Lokasi Pemakaman Jenazah Covid 19, Ini Kata Camat Rancabungur

PN. Bogor, Jawa Barat. Guna persiapan dan antisipasi kasus konfirmasi positif Covid 19 yang meninggal dunia, Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bogor melalui instruksi dalam surat resmi bernomor 723/Covid-19/VI/2021, menetapkan 10 Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tersebar di Kabupaten Bogor.

10 TPU yang ditunjuk dalam surat resmi yang ditandatangani Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid Kabupaten Bogor itu adalah TPU Pondok Rajeg Cibinong, TPU Tajurhalang, TPU Ciomas, TPU Cicadas Gunung Putri, TPU Cipenjo Cileungsi, TPU Singasari Jonggol, TPU Jabon Mekar Parung, TPU Rancabungur, TPU Galuga Cibungbulang dan TPU Gorowong Parungpanjang.

Terkait adanya penunjukan TPU Rancabungur, Ketua Satgas Covid 19 sekaligus Camat Rancabungur Ishaq Mairu mengatakan, pihaknya akan segera melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan para Kepala Desa (Kades) di wilayahnya.

“Yang pasti akan saya sampaikan dan sosialisasikan dulu ke semua Kepala Desa. Insya Alloh, hari Rabu akan saya adakan pertemuannya.” Ucap Camat Rancabungur.

IMG 20210628 WA0038

~ Camat Rancabungur Ishaq Mairu SH, MM yang juga sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Rancabungur.

 

Pewarta : Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *