oleh

Turnamen Piala Bergilir Bola Voli Warga Simpang Karya

Kotabaru. penanews.net _ Kalimantan Selatan. Penyerahan piala bergilir turnamen bola voli yang di laksanakn Warga Simpang Karya di Desa Dirgahayu, Kec. Pulau Laut Utara, Selasa, (11/01/2022)

Penyelenggara kegiatan Bapak Milla (Pak Acong)Ketua RT 19, bersama seluruh panitia turnamen piala bergilir bola voli. Kegiatan ini berjalan -+ 2 minggu, dan di laksanakan tiga kali dalam setahun (Memperingati 17 Agustus, Tahun baru, dan Hari jadi Kotabaru).

Pemenang dalam turnamen ini, Juara 1 Bingka, Juara 2 lempeng, Juara 3 Putu Mayang, dan Juara ke 4 Buras. Sedangkan pertandingan antara Dhua RT, yakni RT 19 melawan rt 11 dimenangkan oleh RT 19, Hari Selasa tadi.

“Kegiatan ini sengaja saya adakan antara Dhua RT, untuk membuat warga kami selalu memperkuat silaturahmi didalam lingkungan kami, dan juga selalu terhibur. Itulah langka saya selama 1 tahun menjalani tugas sebagi Ketua Rukun Tetangga (Ketua RT 19), untuk membuat warga saya semakin senang”, Ucap Bapak Milla (Pak Acong).

Setelah penyerahan piala kepada setiap pemenang di lanjutkan dengan pembubaran panitia pada malam selasa, Pukul 20:30 Wita, yang di laksanakan di rumah Ketua RT 19, yang di hadiri Ketua RT 11 dan seluruh panitia turnamen bola voli.

Pada saat penutupan Uji selaku Ketua RT 11 (Ketua Rukun Tetangga), menyampaikan mudah-mudahan kedepan semakin banyak sponsor yang bisa ikut berpartisipasi di dalam kegiatan turname piala bergilir bola voli yang dilaksanakan di Simpang Karya ini.

Ketua RT 11, Ketua RT 19 dan Panitia berterimakasih banyak kepada seluruh sponsor yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yang dimana sudah mensupport sehingga kegiatan ini bisah berjalan seperti yang di harapkan.

 

Pewarta: Nur Aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed