UPT P4 Dishub Perbaiki Lampu PJU, Kepala Desa Bilang Begini

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Beberapa lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah jalan milik kabupaten di Kecamatan Ciseeng saat ini tengah diperbaiki oleh pihak UPT P4 wilayah Leuwiliang Dishub Kabupaten Bogor.

Perbaikan ini tidak terlepas dari adanya informasi dan keluhan warga masyarakat serta beberapa Kepala Desa (Kades) di wilayah kecamatan tersebut. Selain jalan utama menuju sarana umum seperti TPU, tempat ibadah, persimpangan dan lainnya, di sekitar lokasi kantor desa juga banyak lampu PJU yang rusak atau mati.

“Iya mohon dibantu untuk ada perawatan dan perbaikan lampu PJU di depan kantor Desa Kuripan. Sudah lama rusak dan mati.” ungkap Kepala Desa Kuripan Siti Aswat Narulita.

Hal hampir senada diungkapkan Kepala Desa Cibeuteung Muara Asep Suhendar. Sebelumnya, kepada awak media ini dia meminta untuk disampaikan adanya lampu PJU yang rusak dan mati di jalur jalan utama kabupaten dan di depan kantor Desa.

“Alhamdulillah yang depan kantor desa sudah diperbaiki. Informasi dari petugas Dishub mereka akan memperbaiki lampu PJU di lokasi lainnya juga. Kami sangat berterimakasihh dan mengapresiasi atas respon perbaikan yang telah ditunjukan pihak UPT Dishub tersebut.” ucapnya.

Sebagai informasi, pasca pemberitaan awal terkait keluhan warga dan aparatur desa yang meminta perbaikan lampu PJU, Kepala Dinas Perhubungan Ade Yana langsung merespon dan meminta jajaran UPT P4 Dishub untuk segera melakukan pemeriksaan dan perbaikan.

Hal ini langsung ditindaklanjuti oleh pihak UPT P4 Dishub wilayah Leuwiliang dengan menerjunkan pengawas dan para teknisi guna melakukan perbaikan lampu PJU di jalan kabupaten dan lokasi sarana publik yang berada di wilayah area tugas UPT tersebut.

“Kami akan terus lakukan perbaikan. Namun mohon maklum dan bersabar karena selain wilayah tugas yang cukup luas, kami juga ada keterbatasan jumlah petugas dan armada kendaraan teknis.” ujar Ika Sobariah, Kepala UPT P4 Dishub wilayah Leuwiliang beberapa waktu lalu.

 

Pewarta : Boim / Fahry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *