Vinuscare Bagikan Sembako Gratis Bagi Kaum Dhuafa Di Desa Cibatok I


penanews.net _ Bogor, Jawa Barat. Memanfaatkan momentum bukan suci Ramadhan, sebagi bulan berbagi dan bulam penuh berkah, lembaga Vinus Care membagikan sembako gratis kepada para dhua’fa di Desa Cibatok I Kecamatan Cibungbulang.

Vinus Care merupakan lembaga filantropi dan gerakan kemanusiaan yang ada di bawah naungan dari yayasan Vsi Nusantara Maju. Pembagian sembako tersebut dilaksanakan jam 16.00 di halaman parkir Galang Visi Nusantara (GVN) Store di Desa Cibatok I yang merupakan unit produktif dari koperasi Galang Visi Nusantara (GVN).

IMG 20210430 WA0076

“Koperasi GVN tersebut merupakan lembaga penguatan ekonomi yang dimiliki oleh yayasan Visi Nusantara Maju, sebagi komitmen terhadap pemguatan kemandirian ekonomi masyarakat,” ungkap Direktur Yayasan Visi Nusantara Maju, Jum’at (30/4/2021).

Ia menambahkan, sembako yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah 50 paket. Kang Yus, sapaan akrabnya, mengucap syukur kepada Allah SWT., karena pada tahun ini, meski ditempa kondisi sulit akibat pandemi Covid, namun Vinus Care masih dapat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berusaha mencari solusi atas permasalahan-permasalahan kemanusiaan.

Populer

“Termasuk dalam membantu kaum dhu’afa yang membutuhkan bantuan dan perhatian semua pihak,” bebernya.

Kang Yus berharap, bantuan Vinus Care ini dapat menjadi stimulan bagi masyarakat yang mempunyai kelapangan rizki dan kesempatan, untuk sama-sama berbagi di bulan suci penuh berkah ini.

“Mudah – mudahan ke depan koperasi GVN dan GVN Store terus berkembang, sehingga akan lebih banyak lagi kesempatan untuk berbagi dan semakin dirasakan kiprahnya oleh masyarakat.” Tukas Yusfitriadi.

IMG 20210430 WA0075

~ Pengurus Lembaga Vinus Care membagikan 50 paket sembako gratis kepada para dhua’fa di Desa Cibatok I Kecamatan Cibungbulang

 

Pewarta : Boim / Fahry
Editor      : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *