Iduladha 1444 H Kejati Kalteng Berbagi Daging Qurban

Pewarta: Daniel/ Red05

Palangkaraya penanews.netKalteng. Penyembelihan 9 ekor hewan qurban jenis sapi dan 6 ekor hewan qurban jenis kambing  dari Kejati Kalteng dalam rangka melaksanakan Iduladha, kegiatan tersebut terselenggarakan di halaman Masjid Al- Irfan Minggu Minggu, (02/7).

Kajati Kalteng Pathor Rahman, S.H., M.H., menuturkan. ”Berkurban tak hanya menjadi momen berbagi di  Iduladha, juga dimaksudkan untuk memperkuat dan mempertebal ketaqwaan kepada Allah.”

“Penyembelihan hewan qurban tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat sekitar komplek kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, seluruh pegawai, tenaga kontrak, pramubakti, security, purnaja, wartawan serta panti asuhan” Ucapnya.

Sebelumnya, Kajati Kalteng beserta pegawai dan donatur menyerahkan 9 (Sembilan) ekor Sapi dan 6 (enam) ekor Kambing kepada panitia qurban dalam rangka perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.

IMG 20230702 WA0057

Penyembelihan hewan qurban tersebut dilaksanakan dari Panitia qurban, mulai pukul 07.00 WIB, selanjutnya untuk pembagian atau Pengambilam daging qurban tersebut pada pukul 15.00 WIB sampai 16.30 WIB, dengan cara menggunakan kupon yang sebelumnya sudah panitia diserahkan ke masing-masing calon penerima daging qurban.

Warga setempat dan masyarakat umum yang menerima sangat berterimakasih atas giat qurban Iduladha dari Kejati Palangkaraya Kalteng tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *