Kadishub: Imbau Buka Aplikasi Mitra Darat untuk Cek Kelayakan Bus Pariwisata 

Indriani

Subang. Penanews.net _ Jawa Barat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang Asep Setia Permana menghimbau kepada Masyarakat yang mau melakukan perjalanan memakai jasa bus pariwisata sebaiknya mempunyai aplikasi Mitra Darat.

Seperti yang dijelaskan Asep kepada Penanews.net, Untuk memastikan keamanan dan kelayakan bus pariwisata kepala dinas perhubungan kabupaten Subang menganjurkan masyarakat yang akan menggunakan bus pariwisata, sebaiknya mempunyai aplikasi Mitra Darat, untuk memastikan keamanan dan kelayakan kendaraan tersebut.

“Masyarakat bisa mendownload aplikasi tersebut lewat Google Play store, nanti bisa ditemukan aplikasi Mitra Darat, yang dimana didalam aplikasi tersebut bisa didapatkan keterangan mengenai masa berlaku dan kelayakan dari kendaraan tersebut dengan memasukkan no rangka kendaraan,” imbuhnya.

Screenshot 20240518 135054

“Dengan mencari informasi lewat aplikasi Mitra Darat adalah salah satu langkah antisipasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Hal tersebut merupakan buntut dari kecelakaan maut yang menimpa siswa SMK Lingga Kencana Depok yang menelan 11 korban meninggal dan puluhan luka-luka yang terjadi di jalan Ciater Sabtu 11 mei 2024 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *