Sinergitas Polsek Dan Koramil Rumpin Bagikan 50 Paket Nasi Bungkus Kepada Para Bikers

Jurnalis : Boim

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Di tengah suasana arus balik pasca mudik dan saat liburan lebaran tahun ini, jajaran petugas Polsek bersama Koramil Rumpin kembali mengadakan pembagian nasi bungkus kepada pengguna jalan khususnya pengendara roda dua atau sepeda motor.

Kegiatan tersebut diadakan di Pos Gatur jalan simpang Nyungcung, Desa Kampung Sawah Kecamatan Rumpin dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo SH didampingi sejumlah anggota Polsek dan Koramil.

“Hari ini kami bagikan sebanyak 50 bingkisan nasi bungkus untuk para pengguna kendaraan khususnya sepeda motor. Giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta sinergitas Polri dan TNI,” ungkap Kompol Sumijo, Senin (1/5/2023).

IMG 20230501 WA0119

Di tengah kegiatan sosial ini, ada sebuah kejadian berupa musibah insidentil yaitu ambruknya pagar tembok salah satu sekolah dasar yang letaknya berada tidak jauh dari lokasi giat tersebut.

“Saya langsung perintahkan para anggota Polsek dan Koramil untuk membantu evakuasi bahan – bahn material pagar tembok yang roboh karena sepertinya sudah lapuk itu. Alhamdulillah aman dan tidak ada korban,” pungkas Kompol Sumijo.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *